Laman

Foto Arena Sabung Ayam

Arena Sabung Ayam S128
Di tengah pertandingan Sabung, saya melepaskan sebuah foto. Tiba-tiba setiap mata di arena menabrak saya dalam kemarahan. Aku melihat sekeliling seperti anak kecil yang tidak tahu apa yang baru saja dia lakukan, tapi dia tahu hal yang buruk. "Lampu kilat dari kamera Anda membutakan ayam-ayam itu" kata sebuah suara. Saya menawarkan "maaf" yang malu-malu, tapi ternyata tidak ada pembelian di antara kepala yang gemetar. 


Sepertinya aku akan menjadi yang berikutnya dilemparkan ke dalam arena pertarungan sabung ayam jadi aku keluar dengan cepat. Saat berjalan melewati tempat parkir, aku melirik ke belakang ke arena dengan refleksi empuk. Menempatkan taruhan sabung ayam saya sendiri bahwa di dunia sekarang ini, "olahraga" seperti adu ayam tidak akan bisa bertahan dari kebutuhan mereka sendiri untuk kematian.

Foto Arena Sabung Ayam

Arena Adu Ayam S128

Arena Judi Ayam S128